Berkunjung ke King Abdullah University of Science and Technology (KAUST), Kingdom of Saudi Arabia.

Beberapa siswa berprestasi tingkat SMA yang juga merupakan anggota OSIS, mendapatkan kesempatan berkunjung ke King Abdullah University of Science and Technology (KAUST), untuk mendapatkan informasi seputar kampus seperti program study, beasiswa, fasilitas, karya akademik dan penelitian inovatif serta mempelajari sejarah perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam sejarah Islam.

InsyaAllah program kunjungan (fieldtrip) ini akan diagendakan secara rutin guna memfasilitasi anak-anak berprestasi SIJ, agar mendapatkan pengalaman belajar yang lebih serta menginspirasi.

Bersama pengunjung lainnya, yaitu mahasiswa Universitas King Abdul Aziz dan pengunjung dari Jerman, siswa SIJ berkesempatan melihat langsung Perpustakaan Universitas, Monumen Kampus, serta Museum Science dan Teknologi dalam Islam.

Related

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Kabar Terbaru

Kurikulum Unggulan SI Jeddah

Pada tahun ini telah dicanangkan tiga jenis pengembangan kurikulum unggulan Sekolah Indonesia Jeddah. Pada rapat pembahasan kurikulum di awal tahun pelajaran, SIJ...

Bincang – Bincang Siswa SI Jeddah di Saudi International Radios

23 September 2021, bertepatan dengan Hari Nasional Arab Saudi, sebanyak lima siswa SIJ yaitu Muhammad (12 IPS), Muhammad Kholid (12 IPS), Fajar...

Kategori